Menggabungkan Desain kontemporer dan modern dalam menata Interior rumah

    |   May 23, 2016

Desain-Interior-Rumah-Kontemporer

Desain kontemporer dan desain modern adalah dua hal berbeda. Bagaimana jika keduanya digabung dalam menata rumah.

Kontemporer merupakan gaya yang sedang tren saat ini, dinamis, tetapi tidak terikat masa. Sebaliknya, desain modern untuk rumah lebih pada pilihan warna cerah. termasuk penggunaan garis.

Nah, saat ini banyak pengembang yang memberikan ukuran ruang tamu yang tidak begitu besar. Ada yang berukuran 3 meter x 3 meter atau ada yang kurang dari itu. Tak perlu banyak perabot yang punya hiasan berlebih.

desain-kontemporer-modern-interior-rumah

Begitupun jenis sofa. Cukup yang sederhana yang cocok dengan jenis gaya rumah apapun. Agar ruangan kontemporer itu terlihat lebih berkesan, maka sofa yang digunakan haruslah yang memiliki desain modern.

Biasanya sofa modern itu cukup rendah. Sofa seperti ini juga akan membuat ruangan terlihat indah jika dipadu dengan karpet tebal. Kemudian perabot keramik dan pewarnaan pada dinding.

Penataan yang sederhana memberikan kesan yang indah. Tidak perlu banyak berimprovisasi. Selain itu, penggunaan garis horizontal juga cukup penting.

Penataan ruang secara horizontal akan memberi kesan lapang. Ruang sudut tak ada yang terlewat. Semua dimanfaatkan sebagai ruang untuk interior rumah.